Format Perhitungan Struktur Bored Pile

1 komentar

Dowonload Format Perhitungan Struktur Bored Pile Fromat Excel



Bored Pile

Pondasi bored pile merupakan tipe pondasi dalam yang universal digunakan pada bangunan vertikal dengan susunan lantai yang jumlahnya lumayan banyak. Bored pile ialah suatu pondasi yang berupa seperti tabung panjang serta ditancapkan ke dalam tanah.

Pondasi bored pile dapat dijadikan alternatif apabila zona dekat konstruksi tidak membolehkan buat digunakan pondasi tiang pancang, sebab pemilihan bored pile selaku pondasi suatu bangunan sering dicoba atas dasar pertimbangan daerah. 

Fungsi Bored Pile

Secara umum fungsi bored pile itu sendiri berguna sebagai dasar tapak sesuatu bangunan. Dibanding tipe yang lain, pondasi bored pile lumayan memungkinkan guna menopang beban yang lebih berat dengan karakteristik yang dimiliki.

Bored pile sepanjang ini sebagai opsi yang pas untuk menahan supaya tiang tidak bergeser. Terlebih jika proyek bangunan terletak di zona dengan keadaan tanah lempung ataupun memiliki kandunagan air yang besar.

Selaku salah satu jenis pondasi dalam ini sangat sesuai dirancang guna konstruksi yang sekelilingnya sudah banyak berdiri gedung kuat. Alasannya, bored pile tidak menimbulkan pergerakan tanah begitu besar yang berpotensi mengusik bangunan di sekitarnya.

Kalian dapat mendownload perhitungan untuk bored pile dalam format excel melalui link di bawah ini.

Silahkan klik link download dibawah buat mendownload file Excel (.xls) dan file Autocad (.dwg) via Google Drive atau Mediafire, dianjurkan buat memakai Aplikasi Excel 2013 dan Autocad 2018 ke atas yaa.

Format Perhitungan Struktur Bored Pile.xls

Detail Tiang Bored Pile.dwg


Apabila link eror atau file tidak bisa digunakan, silahkan laporkan dengan cara menulis komentar pada artikel ini, Terimakasih.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter