Download File Excel Analisa Pelat Beton Bertulang

3 komentar

Pendahuluan: Apa itu Pelat Lantai dan Mengapa Begitu Penting?

Pelat lantai adalah fondasi dari sebuah bangunan. Mereka biasanya dibangun dengan menuangkan beton ke dalam bentuk atau cetakan.

Pelat lantai menyediakan fondasi untuk sisa bangunan yang akan dibangun. Mereka juga memastikan bahwa semua lantai di gedung memiliki ketinggian yang sama, yang penting untuk alasan keamanan, dan juga memberikan stabilitas struktural.

Pelat lantai merupakan bagian penting dari setiap bangunan karena memberikan stabilitas dan konsistensi pada struktur serta menyediakan cara mudah untuk mengukur ketinggian.

Apa yang Perlu Anda Ketahui Saat Menghitung Biaya Pelat Lantai (Slab) Faktor Apa yang Mempengaruhi Biaya Pelat Lantai?

Pelat lantai adalah pelat beton besar yang digunakan untuk membuat permukaan bangunan.Plat lantai dapat dibuat dari berbagai jenis bahan, seperti beton, baja, dan kayu.Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga pelat lantai, seperti bahan pembuatannya dan ukurannya.

Biaya juga dipengaruhi oleh lokasi di mana ia akan digunakan di gedung.

Dan akhirnya, ada banyak hal lain yang mempengaruhi biaya pelat lantai seperti berapa banyak pekerjaan yang telah dilakukan sebelum pengiriman dan apakah itu perlu disesuaikan untuk penggunaan tertentu atau tidak.

Bagian ini adalah tentang struktur pelat lantai, juga dikenal sebagai pelat. Pelat adalah elemen beton besar, datar dan biasanya persegi panjang yang digunakan sebagai fondasi untuk banyak bangunan. Struktur pelat lantai memberikan stabilitas pada bangunan dan juga dapat digunakan bersama dengan elemen struktur lainnya seperti dinding, balok, kolom dan lengkungan.





Silahkan klik link download dibawah buat mendownload file Excel (.xls) via Google Drive, dianjurkan buat memakai Aplikasi Excel 2013 ke atas yaa.
Apabila link error atau file tidak bisa digunakan, silahkan laporkan dengan cara menulis komentar pada artikel ini, Terimakasih.

Related Posts

3 komentar

  1. Tdk bisa dwld😭... dwld pindah k link yg lain

    BalasHapus
  2. Mhn ijin utk dwld🙏

    BalasHapus
  3. maaf min, ga bisa di download, mungkin bs bantu kirim lewat email ke: iniibnu@gmail.com
    trmksh

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter